RS Waluyo Jati gelar Gowes Bareng Berhadiah menyambut HKN


Baca Juga

KraksaanToday.com - Indonesia tengah merayakan Hari Kesehatan Nasional pada tanggal 12 November 2018. Berbagai kalangan dan instansi menyambut dengan gembira moment ini. ada yang merayakan dengan syukuran dan ada pula yang menyambutnya dengan event yang megah dan luar biasa. seperti yang dilakukan oleh salah satu rumah sakit daerah yang ada di kecamatan Kraksaan, rumah sakit daerah Waluyo Jati.

Rumah sakit yang dipimpin oleh Dr. Endang Astuti, M.M ini mengadakan event gowes bareng  Waluyo jati. Acara ini akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 24 November 2018 dan akan dimulai pada pukul 06.00 Wib. Dalam event ini para peserta akan menempuh jarak sekitar 15 KM Dengan rute dimulai dari RS. Waluyo Jati, Jalan Raya Pantura, Semampir, Krejengan, Sidomukti, Rangkang Pondok Hati, Kandang Jati dan Finish di RS. Waluyo Jati.

Bukan cuma kesehatan dengan bersepeda bersama, namun para peserta juga bisa memperoleh berbagai hadiah menarik, dengan Doorprize Sepeda Gunung. Dan yang lebih menarik peserta tidak dipungut biaya sedikitpun untuk berpartisipasi dalam event ini.

Post a Comment

0 Comments