Meriahnya Hari Santri Ke-4 Di Kabupaten Probolinggo


Baca Juga

KraksaanToday.com - uforia hari santri yang diperingati pada tanggal 22 Oktober merambah semua kalangan. Semua daerah di Indonesia merayakan hari kebanggaan para santri ini dengan berbagai kegiatan, mulai dari upacara, workshop, sampai lomba lomba dengan hadiah menaraik.

Dikabupaten Probolinggo juga tidak kalah meriah dengan kota/ kabupaten lainnya. Ada yang merakayan dengan bersih bersih area pemakaman sekitar, sampai lomba pidato dan Tartil Al-quran. Bahkan di dunia maya juga tidak kalah meriah, banyak akun fb yang mengganti foto profil,
mengupload gambra, status, berkaitan dengna hari santri.

Bahkan, Ketua PC Ansor Kabupaten Probolinggo juga menyampaikan kegembiraan, rasa syukur, dan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah menetapkan 22 Okteber sebagai Hari Santri Nasional.

"Kami atas nama Pimpinan Cabanga GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Mengucapkan selamat Hari Santri Nasional tahun 2018, ini adalah kali ke-4 kita merayakan hari santri di Republik yang kita cintai ini" Kata Muchlis, SP.d, MM selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo.

Beliau juga mewakili kader muda serta santri di Kabupaten Prbolinggo, untuk mengucapak terima kasih kepada Bapak Ir. H. Jojo Widodo selaku Presiden RI yang telah menetapkan Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober.

"Semoga santri hari ini bisa menjadi tauladan bagi santri santri yang akan datang, menghargai jasa jasa para pahlawan, dan menjaga tauladan para kiyai kiyai." Imbuhnya menutup video yang berdurasi 48 detik tersebut.
(joko/ilk)

Post a Comment

0 Comments